20 Nov 2013

Dibalik Sebuah Cerita

Hai hai udah lama ni aku nggak corat coret diding blok aku. Maklum beberapa waktu ini lagi jadi orang sibuk kerjaan numpuk banget. Tapi aku sempetin ni buat corat coret lagi.

Aku bingung sih mesti ngebahas apa lagi, o iya masih ingat nggak dengan post ku yang kemaren yang tentang "Lembaran baru" ini masih ada sangkut pautnya sih. Kan kemarin kayak nya tu aku lagi sedih baget gara2 kehilangan seorang sahabat yang mungkin bisa di sebut temen deket buat aku. Kelanjutannya tu gini mulai dari akhir bulan lalu ada yg baru di hidup aku yaitu aku mulai kenal dengan kata "Sayang". Sayang dalam konteks ini adalah sayang kepada seseorang, yang menurut ku awalnya mustahil sih buat aku sayangi.

You TAKE My HEART :)
Kalau dalam kamu besar bahasa indonesia sayang itu artinya mengasihi. Kalau dalam kamus besar punya ku sih Sayang itu berarti tulus dan ikhlas mencintai seseorang. menurut ku sih sayang itu lebih dari cinta. Kalau cinta itu kesannya bisa hilang tapi apabila sayang itu bener bener dari hati dan susah untuk dihilangkan. Meski hilangpun pasti akan membekas. itu menurut ku lo ya nggak tau lagi kalau menurut kalian.



Kata sayang memang tidak mudah terucap apalagi kepada seseorang. Ada banyak jenis sayang sayang kepada teman, sahabat atau bahkan sayang kepada orang yang memang benar benar special yang mengisi beberapa bagian dari hati kita. Apalagi aku seorang cewek yang sangat begitu cuek dengan hal hal yang sudah menyangkut masalah perasaan suka terhadap seseorang. Kata "Aku Sayang Kamu" hampir nggak pernah terucap dari ku. tapi sekarang keadaan udah berbeda banget.

Oke deh kita mulai ceritanya sebenanya agak nggak nyambung sih sama openingnya tapi nggak papa deh.
Dari dibalik kejadian pertengahan bulan Oktober yang mungkin menguras sedikit air mataku dan membuat kelopak mataku susah untuk terbuka ternyata tersimpan sebuah cerita atau bisa di sebut dengan sebuah kejutan dari Allah untukku. Sebuah kejutan yang membuatku benar benar terkejut sampai disaat mendengar kalimat kejutan itu aku langsung terdiam dan aku nggak tau mau ngomong apa lagi. Rasanya tu nggak bisa diungkapin entah ini rasa seneng sedih atau entah rasa apalah itu nano banget wes.

Ternyata memang benar di balik kesedihan pasti ada hadiah, hadiah yang benar benar tidak terduga. Dan aku mensyukuri hadiah itu dengan sangat. Dan aku berjanji akan merawat, menjaga dan menyangi hadiah itu dengan tulus dan ikhlas. Aku juga berdoa agar hadiah itu juga bisa merawat, menjaga dan menyayangiku dengan tulus dan ikhlas juga.

"Allah memang sutradara terbaik yang telah membuat kisah yang benar benar tidak bisa ditebak oleh siapapun"

Aku Berharap di balik hadiah ku ini ada kebahagiaan kebahagiaan lain yang aku inginkan. 
Jadi aku harap kalaian semua tidak pernah menyesal ataupun mengeluh kepada keadaan dan masalah yang menimpa kita karna dibalik semua kesusahan dan kesulitan yang kita alami pasti Allah telah menyiapkan Kejutan TerManis yang pasti akan membuat kita senang. So jangan pernah mengeluh di saat kita ditimpa masalah, jalanin aja dan selalu percaya kalau akan ada jalan keluar yang terbaik. Udah sekian dulu ya coretan aku udah mulai nglantur ni kayaknya. kapan kapan aku sambung lagi deh.

"Aku Sayang Allah, Allah Sayang Kamu Jadi Aku sayang kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar