18 Nov 2013

Semanggi Mall


Hai hai semua pasti udah kangen ya sama aku #PDModeOn aku juga kangen kok sama kalian terrutama sama seseorang nggak usah disebut lah. Aku bakalan ngasih tau kalian kegiatan sabtu malem minggu aku. Karena udah penat dengan kegiatan PSG yang melelahkan aku putusin aku dan temen temen aku buat jalan ke mall Semanggi pertama kali sih aku kesana tapi lanjut aja deh.

Setelah hampir 2 jam di dalam busway dari kebon jeruk naik jurusan harmoni trus transit di harmoni ambil jurusan Blok M akhirnya sampai juga di halte apa gitu aku lupa namanya pokoknya yg deket dari semanggi. Setelah turun aku kira langsung di depan Mall Semanggi tapi ternyata tebakan ku salah aku masih haru jalan nglewatin jembatan penyebrangan yang jaraknya minta ampun jauh nya.



Pertama masul Mall ini perut aku langsung terasa sangat lapar mungkin efek jalan jauh, ok aku putusin buat masuk ke dunkin donuts buat makan donut lagi pengen banget ni lagi ngidam. Ni foto aku sama sahabat aku yang rada oon dan suka galauan tapi ngangenin banget kalau nggak ketemu :P

Lumayan kumut kumut sih namanya juga habis jalan jauh. tapi gpp deh tetep narsis dong. Ok habis makan kita jalan jalan lagi muter2 gak jelas sambil lihat baju yang lagi diskon ya mungkin aja ada yg cocok. ya kalau ada yang cocok langsung sikat dah.  Alhasil setelah jalan2 lama kita laper lagi dan aku pengen tau apa sih itu sky dinning. pengen nya sih makan disitu tapi berhubung pas perut laper belum buka jadi aku cuma foto2 aja disana ni hasil fotonya #narsis again
Meski nggak makan tetep eksis :P
Ada yang sok langsing nih :D




Senyum senyum agak gimana gitu :P
Karena masih tutup akhirnya kita mutusin buat turun lagi dan mutusin buat makan di AW Restoran All American Food. DEngan menu yang super banyak banget dan tentunya dengan harga yang terjangkau lihat ni apa aja yg kita makan 


1 nasi 1 ayam 1 mangkun sup + root beer nya AW mantab :P


Ni Root beer nya AW ditambah float yang enak buanget :P


Oke oke cukup cukup ntar kalau  tak lanjutin tambah laper ni perut ku. Cukup sekian dulu ya. Tetep semangat dan Keep Smile :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar