23 Okt 2013

Trip to Gunung Kidul

Selamat siang para pembaca yang mungkin gk setia baca blog aku. Akhir akhir ini aku sering banget kayaknya nulis di blog, ya itu juga gara gara aku nggak ada kerjaan sih di kantor. Bukannya nggak ada sih lebih tepatnya tugas aku udah selesai.

Kali ini aku bakalan nulis tentang pertemuan keluargaku yang kali ini di adain di ngawen solo. q nggak tau sih tepatnya ngawen itu di jogja atau solo tpi ya udah lah bukan ini juga yg aku mau bahas. Kali ini aku nggak baka ngebahas tentang acara keluarganya kok karna aku tau itu pasti ngebosenin. aku kali ini bakalan bahas makanan makanan yang enak sama waktu aku berlibur bareng keluarga aku.

Perjalanan dimulai dari jam 01.00 dari aku di jemput di nganjuk rombongan sih sebenernya berangkat dari malang tpi aku nunggu dari nganjuk aja kan sejalur. Meski dengan mata yang udah ngantuk banget tapi aku sama keluarga tetep naik ke atas bus. dan ternyata di dalam bus sepi banget karena semua orang udah pada tidur mungkin cuma beberapa orang aja yg masih bangun.



Cepet aja deh aku sampek disana jam 8 pagi, baru datang aja aku udah disuguhi sama jajanan khas daerah dari semua jajanan yang disedia in disitu aku paling suka sama yang manaya sagon makanan khas solo yang rasanya masis ini enak banget jadi kepengen ke solo cuma buat beli sagon aja.

Cepet aja deh acara keluarganya udah selesai sekarang saat nya aku sama semua jalan jalan ke goa pindul. Pertama kali denger nama goa itu aneh banget lucu aja nama goanya. Disitu kita ngambil 2 paket wisaya yaitu yang di goa pindul sma yang di kali oyo.

Pertama ni di goa pindul tempatnya bagus sih masih alami kok trus juga masih sejuk banget cuma jalan yang menuju ke sana aja yang berasa kayak refleksi kaki. Ni aku kasih foto di sekitar goa
Ini jalan menuju ke goa :P

 Ini Ayah sama Ama aku sok so sweet mereka :))
 Ini aku sama keponakan ku :P
 Ini perkenalkan keluarga ku adek aku nama nya dimas dia jelek and cengeng banget. ii sih kurang kakakku dia lagi nggak ikut soalnya lagi di jakarta.

 Lagi ngedengerin intruksi biar nggak tengelem ntar, kan gak lucu kalu aku tengelam :D
 Suasana di dalam Goa
 Bagian tengah Goa katanya sih ini tempat yang buat iklan rokok tapi q gk tau rokok apa, maklum bukan perokok, hehhehehe :D

Goa nya bagus banget lo teman masih alami banget patut dicoba lo . disi juga nggak mahal kok satu orang cuma 30rb klu nggak salah. Kalau yg di kali oyo tu 35rb klu gk salah juga. 
Perjalanan dari sekertariat ke kali oyo nya sih cuku jauh sih jadi kita diangkut pake mobil bak terbuka ni ni gambarnya 



 Ni ni muka gue ang gue rasa aneh bgt











Sudah deh cukup cukup upload fotonya kalau aku upload semua bisa penuh ni blog. haduh pokoknya kangen deh sama solo pengen maen kesana lagi kapan kapan. Kan sama keluarga udah pengen deh bisa kesana sama SAHABAT SAHABAT aku tersayang. Semoga akan terkabul. KEEP SMILE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar