10 Okt 2013

Don't judge a book by its cover

Don't judge a book by its cover

Selamat pagi semua !!! Pagi ini gue bingung gue harus nulis apa. Tapi gue tadi tiba tiba kepikiran dengan kata-kata "Don't judge a book by its cover" pasti semua udah sering banget denger kata kata ini dan pasti tau maknanya. Tapi yang aku heran kenapa kalian gk pernah bisa bener bener menilai seseorang gk dari luarnya aja.

Sesuai pengalaman sih banyak banget orang yang ngira gue ini orangnya judes, cuek, galak, cerewet pokoknya gk ada bagusnya deh. alhasil mereka jarang ada yang mau temenan sama gue. Gue nggak tau sih yang dibilang mereka tentang gue itu bener apa nggak kan yg bisa nilai kita ya orang lain. Gue sih pasrah aja kalau mau temenan ya ayo kalau nggak ya gpp atau kalau mau jadi musuh ya gue ladenin. 

Tapi kalau kata temen-temen yang udah kenal sama gue sih katanya gue orangnya gk jahat jahat amat sih malah mereka nyaman temenan sama gue buktinya udah sampek bertahun tahun (mulai PD nih gue). Tapi kalau cerewet sih itu sifat alamiah cewek lah ya. Jadi harap maklum aja kan :) 

Tapi terkadang gue mikir apa nggak rugi banget gitu di saat kita salah menilai orang karna kita hanya menilai dari luarnya aja. Kalau menurut gue sih rugi, rugi buanget malah. Selain rugi kita nggak dapet temen ya rugi yg lain deh. 

Kalau pesen gue sih jangan deh nilai orang cuma dari luarnya aja siapa tau orang ini sebenernya itu orang yg cocok buat kita atau mungkin orang yang dikirimin tuhan buat kita (mulai puitis ni gue). Jadi inget inget deh tulisan ini


bener banget deh ni tulisan. Udah dulu deh otak udah mulai buntu nih. bye bye janji deh gue ntar bakalan nge post lagi meski tulisan gue nggak begitu bagus tapi biarkanlah. Keep Smile :) 

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar