17 Okt 2013

Lembaran baru :)

Selamat pagi dunia dan Selamat pagi hidup baru !!! Hari ini aku terasa terlahir kembali dengan kehidupan yang baru tapi jelasnya masih dengan teman teman ku yang emang benar2 tulus buat berteman sama aku. Hari ini tu ketika bangun tidur hidup rasanya benar benar berbeda.

Rasanya tu aku sekarang jadi menusia yang tanpa masalah, berharap sih nggak akan ada masalah lagi yang datang. Setelah beberapa hari ini aku berkecimpung dengan  masalah yang menurut ku menguras sedikit otak dan air mata dan tak lupa beberapa gulung tisu. Sekarang masalah itu lenyap dan aku berharap itu emang jalan yang terbaik.


Dulu menurut ku hidup dengan mengikuti arus itu sangat menyenangkan rasanya tu nggak ada beban. Tapi aku baru sadar kalau itu terkadang bukan jalan yang baik. Terkadang dalam hidup kita juga harus menentukan pilihan meskipun di antara dua pilihan atau lebih itu nggak ada yang enak. Tapi pasti ada jalan yang baik kok dan menurutku jalan yang baik itu adalah pilihan menurut hati nurani.

Tentang masalahku kali ini aku tidak menjalani nya sesuai dengan hati nuraniku, meskipun nggak sesuai dengan hati nuraniku aku berharap ini akan tetap jadi yang terbaik.

Aku nggak mau nulis panjang lebar kali ini soalnya kerjaan masih banyak. Do'a ku hanya aku pengen sahabat sahabat yang masih ada di sekitarku dan masih sayang sama aku nggak akan pernah ninggalin aku. Dan satu lagi tempat yang sudah kosong itu susah untuk diisi kembali. Aku sayang kalian semua :P Keep Smile :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar