10 Okt 2013

My Friend's

My Friend's 

Halo apa kabar semua? sore sore gini enaknya ngapain ya? mumpung lagi nggak ada kerjaan dan lagi pengen nulis. Kali ini aku bakalan nyeritain satu persatu sahabatku yang aku sayaaaang banget.

Ceritanya ni kita lagi Prakerin atau semacam prraktek kerja gitu deh , kita semua pisah dan gak pernah ketemu. Rasa kangen nya tuh udah nggak kebendung lagi. Meskipun ada sih yang jadi magang di kota yang sama tapi kan tetep aja kalau nggak ngumpul bareng - bareng tu rasanya nggak asyik.


Yang pertama aku kenalin 2 temen kos aku yang selalu bantuin ide jail aku , ini ni muka tersangka mereka 
 di foto yang kiri itu namanya +Fystie Anggraeni  dia yg pake baju bunga-bunga dia hobi banget sama yg namanya GALAU kerjaan sehari-hari deh, tapi itu dulu sebelum dia sadar kalau galau itu tidak baik untuk kesehatan. Kalau yang sebelah kanan itu namanya distyoh (maaf fotonya dihapus) dia suka nonton drama korea boyband grilband korea pokoknya yang berbau korea deh. Dia punya satu keanehan yaitu kalau baru bangun tidur pasti omongannya nglantur. Mereka berdua nih yang selalu ada buat aku , yang selalu merhatiin aku pokoknya TOP BGT dah .

Sekarang gue kenalin temen gue yang lainnya 3 cewek ini pernah satu kelas sama gue waktu dulu pas kelas 1 ni muka mereke

 yang paling kiri namanya +tata pritta dia anaknya kadang2 manja siih, tpi dia asyik bgt kalau di ajak galau bareng. soalnya dia ratunya galau. sering baget galau mungkin hampir setiap malem dia galau. Tapi skarang dia mungkin udah anti sama galau soalnya dia udah punya +Ghitha Lazuardi , do'a bunda semoga kalian berdua langgen ya. Skarang giliran yang tengah nama dia +Dina Pohan cewek kecil ini udah 3 tahun satu kelas terus sama gue maka dari itu kita udah akrab banget. Kalau yang ini dia jarang galau sih tapi skalianya galau waduh. mnurut gue dia cewek yang gak betah ngejomblo baru putus dia skarang udah pacaran lagi sama si +Rivaldy Arif , semuga langgeng juga ya buat kalian. Skarang giliran yang paling kanan namanya +Fiorentine Alfi cewek cengen ini tu kadang2 ngegemesinnya sampek bikin sebel. tapi dia selalu jadi pendengan baik kok di saat gue cerita meski jarang ngasih solusi sih dia itu sayang banget sama si +Eddo M Irsyad cuma alfi aja yang bilang eddo itu putih, nggak tau dia udah minus berapa. huh... namnaya juga cinta langeng langgeng deh kalian yang udah punya gandengan smoga jodoh aja ya :) :p

Terakhir ni temen cowok gue yang mungkin hampir selalu ada kalau gue lagi butu meski di antara mereka nggak ada yang ganteng tapi tetep seneng deh punya temen kayak mereka. ni ni wajah suram mereka

jeng jeng jeng jeng dari yang paling kiri aku perkenalkan +Nanda Setya cowk yang selalu mengganggu hidup gue, yang gk pernah bosen bikin aku sebel duh pokoknya nyebelin deh. tapi mensikup gitu dia baik kok dia mesti mau nemenin gue. yang mesti mau gue suruh suruh tpi gue gk tau sih dia ikhlas apa nggak , semoga saja ikhlas. dan cowok ini yang selalu bisa buat aku ketawa nggak tau kenapa aku paling nggak bisa marah kalau sma dia. yang ke 2 ni si +Eddo M Irsyad cowok  yang hampir hilang di kegelapan ini yang tadi aku bilang dia pacarnya si alfi. dia ni temen se TA gue yang udah sabar ngadepin sifat sifat gue. makasih makasih ya berkat dia TA gue sukse. Kapan kapan kita ngerjain lagi ya do. si eddo ini temen gue yang paling sabar dan yang paling susah emosi. dia tu orang yang pernah nganterin gue pulang ke nganjuk naik motor meski sebenernya gue nggak boleh naik motor pulang ke nganjuk.

Hehehehe udah dulu ya pokoknya mereka semua ini yang selalu setia nemenin gue. Aku berharap kita nggak akan pernah pisah ya. rasanya nggak sanggup kalau harus pisah sama kalian. 4 bulan pisah aja rasanya udah kangen setengah mati. Pokoknya aku suaayaaaaang banget sama kalian . aku harap kalian juga sayang sama aku ya. Aku minta maaf kalau selalu banyak salah. Minta maaf juga udah nyusahin kalian maaf beribu maaf. Makasih ya buat kalian My Best Friends, You are my Everything. udah dulu ya takutnya netes nih air mata kalau inget inget kalian terus. Keep SMile :) :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar