21 Okt 2013

Dream :P

Selamat pagi semua Selamat hari Selasa :) di hari kedua dalam minggu ini yang suasananya agak mendung mendung gk jelas gini aku mau nulis nulis gk jelas ni. 
 
"Reality is wrong. Dreams are for real" kalau diartiin dalam bahasa indonesia sih artinya "Kenyataan itu salah. Mimpi untuk kenyataan" kalau dipikir pikir sih emang agak susah di cerna sih. tapi kalau aku pikir pikir sih Quotes yang satu ini ada benernya sih kita harus merubah cara berfikir kita menjadi seperti itu kita harus berfikir bahwa Kenyataan itu salah dan mimpi untuk kenyataan agar kita selalu semangat dalam menjalani hidup dan berfikir bahwa hidup akan berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Kata kata "DREAM" itu menurut aku begitu besar artinya karena dari 1 kata saja kita bisa melakukan segala hal dan kita bisa merubah sesuatu. Mimpi itu awal dari kita merubah segalanya. jadi banyak banyaklah bermimpi TAPI ingat bermimpi saja itu tak cukup, mimpi juga harus disertai bengan usaha yang keras dan tentunya jangan lupa harus disertai dengan do'a

Aku berharap semua mimpi mimpi ku dan mimpi mimpi orang yang menyayangiku bisa terwujud dan akan menjadi hal yang baik. KEEP SMILE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar